Halaman

Label

Senin, 01 Juli 2013

Kepompong ala TS FM

  Kali ini bakal share tentang kebersamaan bareng sahabat-sahabat aku nih. Ehem.. jadi ceritanya, di kantor aku punya beberapa orang teman deket. Mereka satu profesi dengan aku, sama-sama berprofesi sebagai penyiar di salah satu radio di Kota Batu. Mereka adalah Danis Silivia, Ega Hardian, Evi Maria, Keisya Widya dan Edwin. Sebenernya, banyak rekan-rekan penyioar disini, cuma aku ngerasa deketnya sama mereka. Seumuran kali ya
   Aku iseng-iseng aja ngasih nama :Kepompong". Kepompong ini sebenearnya adalah salah satu serial drama yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Iseng aja sih kasih nama kepompong. Kebetulan, waktu iseng-iseng narsis ada 5 orang. 4 cewek dan 1 cowok. Persis kayak pemeran dalam serial "Kepompong"



Foto ini diambil setelah kami selesai meeting program untuk bulan ramadhan. Setelah meeting nggak langsung pulang sih, lanjut kumpul-kumpul dan melakukan tradisi. Apalagi kalo bukan narsis jepret sana sini bareng.*penting eksis* #bodoamat hahahha



1 komentar:

  1. semoga kita selalu menjadi sahabat yang baik,selalu support dan saling mendoakan bagaimanapun kondisinya. miss u all

    BalasHapus